Expired : 18.06.18

Takjub dengan Shaf Kaum Muslimin di Masjidil Haram. Orang Ini Akhirnya Masuk Islam


Dalam sebuah tayangan acara televisi di Saluran TVAI Majd.'Satu Keluarga; Dr.Yahya sebagai penceramahnya kala itu, dengan lantang mengatakan bahawa umat Muslim itu memang tidak pernah teratur, dan yang diperlukan oleh umat Muslim adalah satu keyakinan untuk dapat melakukan suatu  secara tersistem.

Lantas beliaupun menceritakan satu kisah seseorang ; Amerika Non-Muslim:  memperbincangkan tentang Islam seraya menyaksikan sebuah program Live (siaran langsung) di sebuah channel lain.

Seorang warga Amerika merasa sangat kagum dengan dengan kerumunan orang-orang di Masjidil Haram. Ada lebih dari 3 Juta orang pada waktu itu yang berkumpul untuk shalat Isyak di malam terakhir buIan Ramadhan.

Keadaannya tersangat sesak dan ramai dengan orang-orang yang saling tidak beraturan.

Lalu Dr Yahya bertanya kepada orang Amerika tadi:
Menurut Anda, berapa lama waktu yang dibutuhkan supaya orang-orang itu bisa berbaris dengan rapinya?

Orang Amerika itupun menjawab: sampai tiga jam.' Dr Yahya menyatakan bahawa Masjidil Haram mempunyai 4 tingkat Si Amerika pun menjawab:

Kalau begitu butuh waktu dua belas jam' Sang Gal pun kembali menjelaskan:

Mereka yang Anda lihat di TV itu datang dari negara berbeda dan juga berbeda bahasa antara satu dengan yang lainnya:

Kembali orang Amerika itu menyanggah:"Wah kalau begitu mereka sama sekali tidak mungkin mereka dapat dibariskan:

Akhinya waktu shalat itupun tiba dengan tanda bunyinya suara lqamah. Tampak Sheikh Abd ur-Ftahman as-Sudais (Imam Besar Masjidil Haram) berdiri di posisi paling depan seraya berkata : Istawuu:yang artinya•Luruskanlah shaf /barisan kalian masing-masing

Maka berdirilah jutaan jamaah tersebut dalam shaf-shaf atau barisan yang tersusun menjadi rapi, dan mernbutuhkan waktu tidak lebih dari dua menit

Warga Amerika tadi terperanjat dengan kenyataannya sendiri yang dipatahkan oleh kenyataan yang ada di depannya. Dipandanginya layar TV sejenak, dan kemudian dia mengucapkan syahadat..
MashaALLAH!!


Norlida Ishak Shop