Expired : 18.06.18

[Video] Anak Syria diBU LI hingga patah tangan di sebuah sekolah di Huddersfield, United Kindom.

Indonesia Muda

Jamal adalah pelarian Syria berusia 16 tahun yang saat ini tinggal di Huddersfield, ia dan keluarganya datang ke UK dua tahun lalu


Keluarga Jamal berasal dari kota Homs, pada tahun 2010 ketika Jamal baru berusia delapan tahun, sejumlah anggota keluarganya diculik oleh rezim Assad, mereka disiksa secara menge rikan dan salah satu dari mereka dibu nuh.


Jamal dan saudara perempuannya sekolah di Almondberry Community School


Dalam waktu satu bulan setelah memasuki sistem pendidikan Inggris, Jamal dan saudara perempuannya, satu-satunya anak Suriah di kelasnya masing-masing, menjadi target bullying


Jamal telah dise rang secara verbal dan fisik berkali-kali baik di sekolah maupun di luar. Penin dasan dan penyerangan semua dilaporkan kepada staf sekolah tapi mereka gagal melindungi anak-anak ini dari bahaya yang sedang berlangsung.


Bulan lalu Jamal dise rang dengan sangat keras oleh empat siswa di sekolah menyebabkan lengannya patah. Meskipun tingkat cedera berkelanjutan dan parah juga bahwa masalah ini dilaporkan baik ke sekolah dan polisi, tapi anak laki-laki yang bersangkutan masih bebas tanpa adanya sanksi.







sumber; Indonesia Muda


Norlida Ishak Shop