Expired : 18.06.18

Wanita Ini Tak Pernah Solat Sehari Dalam Hidupnya & Ketika Dia ‘Pergi’…Allah SWT Tunjukkan JanjiNya!

Sudah menjadi kebiasaan saat ini jika kita lihat para wanita umumnya tidak solat. Seringkali kita berfikiran positif mungkin mereka sedang dalam h4id. Wahai para suami, selidik lah amalan solat isterimu. Kadang mereka letih dengan urusan harian & sy4itan berbisik untuk melengahkan solat. Akhirnya, emninggalkan terus dengan sengaja!


Temanku berkata kepadaku, “, aku sudah terbiasa menguburkan jenaz4h masyarakat setempat. Salah seorang familiku menghubungiku meminta agar menguburkan ibu mereka yang meninggaI. Aku pergi ke pekuburan dan aku menunggu di tempat memandikan jenaz4h .


Bergegas meninggaIkan tempat memandikan may4t


Di sana aku melihat empat wanita berhijab bergegas meninggaIkn tempat memandikan jenaz4h  tersebut. Aku tidak menanyakan sebab mereka keluar dari tempat itu karena memang bukan urusanku.


Beberapa menit kemudian wanita yang memandikan jenaz4h  keluar dan memintaku agar menolongnya memandikan jenaz4h  tersebut. Aku katakan kepadanya,


‘Ini tidak boleh, karena tidak halal bagi seorang lelaki melihat aurat wanita.’ Tetapi ia mengemukakan alasannya bahwa jenaz4h wanita yang satu ini sangat besar.


Kemudian wanita itu kembali masuk dan memandikan jenaz4h tersebut. Setelah selesai dikafankan, ia memanggil kami agar jenaz4h tersebut diusung. Karena jenaz4h ini terlalu berat, kami berjumlah sebelas orang masuk ke dalam untuk mengangkatnya. Setelah sampai di lubang kuburan .


Kami buka lubang masuknya dan kami turunkan dari pundak kami. Namun tiba-tiba jenaz4hnya terlepas dan terjatuh ke dalam dan tidak sempat kami tangkap kembali hingga aku mendengar dari gemeretak tulangnya yang pat4h ketika jenaz4h itu jatuh. Aku melihat ke dalam ternyata kain kafannya sedikit terbuka sehingga terlihat auratnya. Aku segera melompat ke jenaazah dan menutup aurat tersebut.


Matanya terbeIaIak dan berwarna HlTAM!



Lalu dengan susah payah aku menyeretnya ke arah kiblat dan aku buka kafan di bagian mukanya. Aku melihat pemandangan yang aneh. Matanya terbe-lalak dan berwarna hitam. Aku menjadi takut dan segera memanjat ke atas dengan tidak menoleh ke belakang lagi.


Setelah sampai di rumah, aku menghubungi salah seorang anak perempuan jenaz4h. Ia bersvmpah agar aku menceritakan apa yang terjadi saat memasukkan jenaz4h ke dalam kuburan. Aku berusaha untuk mengelak, namun ia terus mendesakku hingga akhirnya terpaksa harus memberitahukannya. Ia berkata,


“ustadz, ketika anda melihat kami bergegas keluar dikarenakan kami melihat wajah ibu kami menghitam, karena ibu kami tidak pernah sekalipun melaksanakan shalat dan meningg4I-dunia dalam keadaan berdandan.”


Ternyata benar, saat jenaz4hnya diterima, pakaian wanita tersebut dalam keadaan bersiap ke acara megah & bersolek tebal. Rambut baru siap didandan di salun & seperti janji Tuhan, dia di ‘panggil’ mengadap illahi saat baru sahaja mahu ke kereta. Menurut anaknya, telah lama ibunya menderita sakit j4ntung.


Kisah nyata ini menegaskan bahwa Allah SWT menghendaki agar sebagian hamba-Nya melihat bekas Su’ul khatimah hamba-Nya yang durhaka agar menjadi pelajaran bagi yang masih hidup. Sesungguhnya yang demikian itu merupakan pelajaran bagi orang-orang yang berakal.


 


Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya, Terima Kasih


 


Sumber roti planta via celotehsaje.


Norlida Ishak Shop